Sabtu, 27 April 2013

Kita

Kita ya? Kita siapa? Ya kita teman-temanku.Pertemuan yang tak disengaja. Pertemanan yang berujung ke persahabatan. Inilah kisahku dengan mereka.

Perjalanan panjang yang sangat menentukan nasib kita di kemudian hari. Mengarungi dunia perkuliahan yang penuh dengan rintangan. Kita lewati semua itu bersama-sama. Dalam menerima kepercayaan seorang dosen kita juga bersama dalam menyelesaikannya. Sering kali ku mengeluh, tapi kalian selalu memberi semangat. Semangat kelian dalam mengerjakan tugas juga memanggil semangatku untuk menyelesaikannya. Kita saling menyemangati satu sama yang lain. 

Aku tau, di kota orang yang baru ku kenal belum 2 tahun ini hanya mempunyai kalian. Saling mengingatkan tuk kebaikan. Aku memang baru mengenal kalian, tapi hatiku sudah menyatu dengan kalian. Memang aku masih belum bisa menumpahkan segalanya pada kalian karena baru kali ini aku menemukan kalian, sahabatku. Walau ku tak mampu mengungkap, tapi kalian bia membaca isi hatiku. 

Inilah kita . . .


Kita bukanlah sekelompok orang yang pandai dalam banyak hal, hanya saja kita tidak ingin mengecewakan banyak orang. Dengan kemampuan kita yang pas-pasan, hanya bermodal rajin. Kita selalu menjalankan setiap tanggung jawab dalam kelompok. Satu hal yang membuat kita semangat yaitu jika ada tujuan yang hendak kita capai, maka itulah kerasnya usaha kita (Pengalaman). 

Selama kita bersama, insya Allah kita bisa melewati semua liku-liku perjalanan hidup. Motivasi dan semangat kalian yang aku suka. Kadang aku iri dengan ketegaran kalian. Banyak terpancar kebahagiaan dalam diri kalian. Sifat ini yang tak bisa ku hilangkan, tapi aku berusaha tuk mengurangi sifat ini. Iri yang tak jelas sangat menyakitkan.

Kisah kita, sahabatku. 

     Sri Murti Wirandini
     Ayunda Mutiara Widari
     Lin Ulfah Minnati

Tidak ada komentar: