Senin, 29 April 2013

Media Pembelajaran Audio Video

Audio video merupakan salah satu media pembelajaran dari sekian banyak media pembelajaran yang ada. Audio merupakan pembuatan media pembelajaran dengan menggunakan suara, sedangkan video merupakan rekaman gambar dari beberapa pelajaran. Jadi, audio video merupakan suatu media pembelajaran yang menggunakan kombinasi antara audio dan video, seperti halnya suatu pelajaran yang dikemas dengan penayangan rekaman gambar diikuti dengan suara. Contoh dari audio video ini misalnya tutorial pembelajaran.


Pada kesempatan ini, saya akan menyajikan salah satu media pembelajaran yang sempat saya buat untuk memenuhi tugas. Dalam media ini saya mengambil tutorial "Bagaimana Cara Meng-upload Halaman HTML dengan Menggunakan Github". Untuk mendapatkan tutorial tersebut, klik link bi bawah ini.

Upload Halaman HTML ke Gituhub

Semoga bermanfaat untuk kalian semua, walau masih jauh dari sempurna. Jadikan sebagai referensi supaya punya kalian lebih baik lagi. Dan yang terpenting, suara dalam pengambilan harus keras dan jangan memainkan kursor supaya audiennya tidak kebingungan dengan langkah-langkahnya. Selamat mencoba. :)

Tidak ada komentar: