Jumat, 10 Mei 2013

Impian SC

Ku buka kembali laman-laman yang telah lama terpendam dalam kejamnya dunia. Hingga tak sempat tuk mengenang kembali kisah kita yang tak begitu singkat. Kenapa begitu? Secara 3 tahun bersama dan melewati suka dan duka bersama. Inilah indahnya persahabatan.Satu untuk semua. Inilah yang semakin membuat hubungan kita melekat, dan kalian tetap ku ingat. Indahnya bersama kalian, menikmati indahnya pelajaran yang agak membosankan.

Menciptakan kenakalan-kenakalan yang menurutku wajar dilakukan sebagai pelajar pada umumnya. Nakal tidak berarti melalaikan tanggung jawab. Walau kelas kita dipandang tidak baik, tapi kita selalu berusaha tuk memberikan yang terbaik untuk sekolah.Walau bukan aku, tapi teman-temanku yang telah banyak berhasil memenangkan perlombaan.

Dan secara tidak sengaja aku menemukan impian gila kalian saat SMA dulu. Sumpah ngakak aku bacanya lagi. SC selalu ceria dengan segala cara tuk membuat lawannya sakit perut menahan tawa. :D inilah link yang bisa membuat kalian ngakak dan mengingat masa-masa putih abu-abu. Klik Link ini ya?? SCku.

Sekedar mengingat keindahan masa esema dulu dan meregangkan otak kita biar tidak stress karena mau menghadapi UAS ni. :D  
Tertulis di sana impianku adalah " Fatimah Novi Warkita, Juara 1 peraih medali emas Olimpiade Inggris Raya cabang lari tahun 2010". Pelari bukkkk. . . . Dan aku sekarang melanjutkan kuliah dimana??? Bukan olahraga ternyata. hahahaha

Oke, oke. . . Impian itu tercipta karena waktu masa putih abu-abu ketika olahraga lagi aku selalu sampai duluan. Ayo, apa alasanku nyampe duluan? karena aku capek lari terus. Iya, capek berhenti karena akan semakin menguras tenaga dan membuat aku semakin capek. Karena itu aku semakin semangat untuk nyampe duluan, sehingga aku bisa istirahat terlebih dahulu. hehehehe

Sudahlah, itulah sedikit celoteh tentang impian juara lariku. Semoga terhibur kalian membacanya. :)

Tidak ada komentar: