Minggu, 05 Mei 2013

Penantian

Ku duduk dalam meja persegi ditengah keramaian. Ku tertegun dengan sikapmu yang ramah, damai. Ku menemukan keteduhan dalam rona wajahmu. Saat pertama kali berjumpa, auramu beda. Hanya sebatas suka dengan keteduhan itu. Keteduhan yang mungkin bisa membawa hatiku menuju kedamaian.

Dan setiap pergi ke tempat itu, ku selalu berharap akan berjumpa dengan sosok itu. Ku hanya merasa tenang saja melihat rona wajahnya. Bahagia banget saat melihatnya diseberangku. Ini hanya perasaanku saja, mungkin ada bujuk rayu setan yang menguasai hatiku.

Alhamdulillah, memang semua karena kuasa Allah. Hatiku dan dia, semuanya Allah yang menciptakan. Allah jugalah yang Maha membolak-balikkan hati manusia. Ini hanya perasaan hatiku saja  yang secara tidak sengaja merasakan hal itu. Pada hari itu, jam itu, dan ditempat itu juga. Berharap Allah terus menjaga hatiku, sehingga ku temukan sejatinya cinta.

Ini hanya tentang penantianku saja. Kan ku jaga hatiku tuk dirimu yang kelak akan menjadi imamku, menjadi ayah dari anak-anakku, dan menjadi guru bagiku dan anak-anakku. Kan ku sebut dirimu selalu dibalik doaku setelah solat. Karena aku ingin yang terbaik untukku dan keluargaku. Semoga Allah memberikan yang terbaik untukku.

Tidak ada komentar: