Rabu, 16 April 2014

Pengalaman Masa Depan

       Ini perbuatanku dan aku tidak sepenuhnya menyadari. Seakan-akan berada dalam kontrol sistem yang berjalan dengan sendiri. Aku tidak merasa ada beban hati saat itu. Ketika ku mengetahui aku seperti itu, beban itu terasa berat. Inilah aku. Tidak ada manipulasi pada tingkahku. Tidak serius? Dalam hal ini aku mencoba serius, tapi kenapa outputnya tidak. Aku tidak bisa mengkontrol tingkahku. Tetapkan aku pada jalan yang lurus. Maafkan aku untuk semua karena telah mengecewakan. Berbicara di luar sadar.
       Nyesek rasanya. Hati dan pikiran kontra. Aku bisa bebas, tapi hatiku dalam belenggu. Inilah penampilan terbaikku saat ini. Bukan ku tak berusaha. Ini hasil jerih payah usahaku untuk hal ini. 16 April 2014 G4 106 8.45, banyak pengalaman dengan berakhirnya acara itu. Acara yang tak sekedar acara, tetapi pemaparan untuk masa depan yang tak bisa ku selesaikan dengan sempurna. Terima kasih teman atas segala dukunganmu. Maaf jika aku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu.

Tidak ada komentar: